Selasa, 29 Mei 2012

JAGO LUKIS MIM SUKOREJO
Ama, begitulah sapaan akrab Amalia Az Zahrah, siswi kelas V MI Muhammadiyah Sukorejo yang seringkali menjuarai lomba lukis dari tingkat sekolah sampai tingkat provinsi. Putri pertama pasangan Bapak Eko Wibowo, S.Pd. dan Ibu Ana Dwi Suprihatin, S.Pd ini beberapa hari yang lalu  baru saja memperoleh Juara Harapan I Lomba Melukis dalam ajang Festival Seni Siswa Sekolah Dasar Tingkat Provinsi Jawa Tengah yang dilaksakan pada hari Kamis-Sabtu, 24-26 Mei 2012 di Asrama Haji Donohudan Solo.

Siswi yang juga pandai dalam bidang Matematika dan Sains ini memiliki hobi melukis sejak kecil yang dikembangkan secara maksimal oleh kedua orang tuanya dengan mengikusertakan dalam  les lukis serta  berbagai ajang lomba dengan harapan potensi akan berkembang maksimal, buahnya pada Lomba Lukis FLS2N Tingkat Kecamatan Sukorejo Tahun 2010 dan 2012 Ama memperoleh Juara I serta   Juara I FLS2N Tingkat Kabupaten Kendal Tahun 2012 yang membawanya ke FLS2N Tingkat Provinsi Jawa Tengah.  Selamat buat Ananda Ama, kembangkan potensi teruslah berprestasi semoga Allah SWT meridhoi. Amien.

0 komentar:

Posting Komentar

Unordered List

Sample Text

Asma'ul Husna

sdmimuh.sukorejo@gmail.com. Diberdayakan oleh Blogger.

Text Widget

Entri Populer

About Me

Foto Saya
SD-MI Muhammadiyah Sukorejo
Merupakan lembaga pendidikan Islam yang berorientasi ke masa depan yang berupaya mengarahkan para siswanya agar menjadi generasi yang siap hidup di jamannya. Semua aktifitas pendidikan diarahkan agar anak mampu menyeimbangkan antara fikir, dzikir ilmu dan amal.
Lihat profil lengkapku

Followers