Sabtu, 02 Maret 2013


Minggiro minggiro minggiro...
Minggiro barung kami mau lewat..
Ojo dilirak-lirik mengko mundak tertarik
minggiro minggiro minggiro...

       Begitulah riuh rendah barung-barung SD Muhammadiyah Sukorejo, dengan semangat kuat mengkristal yang terpatri dalam dada demi menangkan ajang Pesta Siaga 2013. Dalam lomba yang dilaksanakan pada minggu,24 Februari 2013 lalu di SMK Mupat Sukorejo itu barung-barung SD Muhammadiyah bersaing dengan 45 barung lainnya.
      Serangkaian lomba yang terbagi dalam warung-warung mereka lalui satu demi satu tanpa kenal letih dengan didampingi Yahnda Santoso serta Bunda Wahyu, poin demi poinpun mereka koleksi. Tampak ada beberapa warung yang menyajikan menu baru seperti Pipa Estafet Kelereng dan ingatan benda kendati tak jauh beda dengan tahun-tahun sebelumnya namun tetap memerlukan strategi yang jitu untuk melahap menu-menu tersebut.
    Dalam lomba yang bertajuk Disiplin, Berani, dam Mandiri itu perjuangan barung-barung SD Muhammadiyah Sukorejo seakan terbayar dengan dibawa pulangnya piala berlabel "Juara II" untuk barung putri dan "Juara III" untuk barung putra. Meskipun belum dapat menggeser dominasi langganan juara yakni SDN Tamping Winarno dan SDN Kalibogor prestasi Pasukan Siaga SDM patut diacungi jempol.
Selamat anak-anakku tingkatkan prestasimu, maju terus siaga SD Muhammadiyah Sukorejo!
[kertodanuri]





0 komentar:

Posting Komentar

Unordered List

Sample Text

Asma'ul Husna

sdmimuh.sukorejo@gmail.com. Diberdayakan oleh Blogger.

Text Widget

Entri Populer

About Me

Foto Saya
SD-MI Muhammadiyah Sukorejo
Merupakan lembaga pendidikan Islam yang berorientasi ke masa depan yang berupaya mengarahkan para siswanya agar menjadi generasi yang siap hidup di jamannya. Semua aktifitas pendidikan diarahkan agar anak mampu menyeimbangkan antara fikir, dzikir ilmu dan amal.
Lihat profil lengkapku

Followers