Sabtu, 14 Januari 2012

SEKOLAHKU
Sekolahku yang indah
Pak guru dan Bu guru yang ramah
Kadang-kadang Bu guru marah
Walau begitu aku tetap tabah

SD Muhammadiyahku tercinta
Almamaterku yang kedua
Tapi sekarang aku kelas tiga
Dengan teman-teman yang penuh cinta

Jumlah muridnya tiga puluh tujuh
Ada yang rusuh dan bikin gaduh
Tapi aku senang sekolah disisni
Dengan Pak Yulis, Bu Heni dan Bu Parti

Karya : Anis Nur Aulia Kelas III Isma’il




Belajar
Pagi aku belajar
Siang aku belajar
Sore aku belajar
Malam aku belajar

Tapi……… kapan aku pintar????????
Sering aku malah dianggap kurang ajar
Oh Guruku, sabar………. Sabar………. Sabar……….
Karena aku belum nalar



Karya : Ikhfan Dodi Setiawan







Matahari
Matahari engkau menyinari bumi
Kau banyak dimanfaatkan masyarakat
Matahari aku ingin balas kebaikanmu
Namun kau jauh dari bumi

Bagi kami kau sangat berarti
Kau dapat menyinari semua negri
Matahari terimakasih atas sinarmu
Maha Suci Allah yang telah menciptakanmu

Karya: Firyal Hanan Tsabita









Desaku
Indah alam desaku
Diselatan menjulang tinggi gunung perahu
Membuat semua orang terasa rindu
Akan alam desaku

Desaku
Walau kini aku jauh darimu..
Tak pernah hilang rasa rinduku
Akan desa tempat lahirku
Tempatku dilahirkan dulu

Karya : Winda Mia Nur F









Kupu-kupu
Pagi-pagi kau di
kebunku
Siang-siang kau dikebunku
Lebar sekali sayapmu
Begitu indah warnamu
Bunga dikebunku saying padamu

Oh kupu-kupu dimana rumahmu
Aku senang melihatmu
Kupu-kupu tidakkah kau lelah terbang terus menerus
Aku saying padamu
Aku ingin bermain denganmu
Maha suci Allah yang telah menciptakanmu

Karya : Syadza Firdza A






Taman Bunga

Aku pergi ke taman bunga
Disana banyak bunga-bunga
Disana bunganya warna-warni
Bunganya wangi-wangi sekali
Indah sekali begitu indah
Tapi….tidak boleh dipetik
Bunga mawar dan melati
Harum mewangi sepanjang hari

Karya : Tsabita Gifarina Kelas III Ismail









Pramugari

Jika suatu saat nanti
Jika Allah menghendaki
Akan kutunjukkan pada bangsa dan agama
Bahwa aku adalah anak islam
Anak Indonesia dan bisa terbang kemana-mana
Akan kulayani semua orang
Penumpang pesawatku dengan ramah tamah
Itulah cita-citaku nanti
Pramugari engkaulah impianku

Karya : Nevia Riski Ainia











 Karya : Firyal Hanan Tsabita III Ismail

0 komentar:

Posting Komentar

Unordered List

Sample Text

Asma'ul Husna

sdmimuh.sukorejo@gmail.com. Diberdayakan oleh Blogger.

Text Widget

Entri Populer

About Me

Foto Saya
SD-MI Muhammadiyah Sukorejo
Merupakan lembaga pendidikan Islam yang berorientasi ke masa depan yang berupaya mengarahkan para siswanya agar menjadi generasi yang siap hidup di jamannya. Semua aktifitas pendidikan diarahkan agar anak mampu menyeimbangkan antara fikir, dzikir ilmu dan amal.
Lihat profil lengkapku

Followers